Senin, 18 Maret 2013

Ayok Rajin Nulis Nisa :)

Sudah lama ya blog nya dianggurin. Niat ngeblog lagi setelah buka blognya Christian Sugiono haha. 
Kenapa saya bisa buka blognya Christian Sugiono? jadi critanya gini, pada dasarnya saya ga suka nonton sinetron, apalagi sinetron indonesia. Selain lebay, episodenya banyak, dan isinya brantem mulu, yg saya g suka lg adalah backsoundnya 'JENG JEEEEEENG' haha.Nah, gara2 Christian Sugiono saya jadi nonton sinetron, padahal sinetronnya jg kyk yg lain sih, tapi kan ada Christian, ganteeeeeeng hahahaaaaaa.
Trus iseng2 nih baca profil dia di wikipedia. Tadi sore pas nonton sinetronnya dia, eh dia ngetwit, trus saya buka twitter dy dan ada alamat blog dy dan 'klik' saya buka. Baca baca baca sekilas, aaah rajin juga ya dy ngeblog. Isinya sih g berat2 bgt, cerita2 sehari2 dia aja. Trus saya jadi keinget punya blog yg jrg diupdate. Timbul lah niat buat rajin ngisi wolopun cmn crita sehari2 (insyaAlloh). Ayolah nisa, rajin lah nulis barang dua tiga paragraf sehari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar